"Kisah Mengagumkan Rasulullah" : Sebuah Acara oleh Ahmadiyah Kanada


Sebuah acara untuk mengenang kehidupan Rasulullah saw akan diadakan di gedung bergengsi, Gedung Roy Thompson di Toronto, Kanada. Acara yang akan diadakan Selasa, 20 November 2012 Ini akan mengambil tema "Muhammad [saw] - Kisah Mengagumkan Dari Nabi Muhammad saw".

Acara ini diselenggarakan oleh Jamaah Muslim Ahmadiyah Kanada sebagai upaya menanggapi film anti Islam baru-baru ini, the Innocence of Muslims yang menyajikan gambaran yang vulgar dan fiksi tentang kehidupan Nabi Muhammad saw, Ahmadiyah di seluruh dunia memulai kampanye event ini yang dirancang untuk menekankan esensi sejati dari kehidupan Nabi Muhammad saw.

Film keji ini dibuat di Amerika Serikat, yang disebarkan oleh seorang Kristen Koptik yang memiliki riwayat hukuman penjara atas tindak pidananya sebelumnya.

Para anggota Ahmadiyah berharap acara tersebut akan membahas tuduhan yang tertuju kepada Nabi Muhammad saw.

"Kami berharap ini akan memberikan sedikit cahaya terang yang sangat dibutuhkan pada ajaran dan akhlak beliau saw." dalam salah satu pernyataan resmi yang dibuat Ahmadiyah dalam menanggapi film jahat tersebut.

Acara ini akan berlangsung selama dua jam mulai pukul 18:30 WIB dan akan disediakan jamuan makanan, demikian pengumuman yang dibuat. (jusman)

Untuk informasi selengkapnya dan  pendaftaran bisa dilihat di laman ini: http://www.islamevents.ca/event/jsn2012/invite.htm/event/jsn2012/invite.htm

Post a Comment

0 Comments