Pemandangan Cinta yang menakjubkan di Peace Village

Peace Village
Pemandangan yang tak terlupakan disaksikan akhir tanggal 13 Juli 2012, ketika Khalifah Jamaat Muslim Ahmadiyah, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad, tiba-tiba keluar dari penginapannya pukul 23:00 dan berjalan-jalan sepanjang Peace Village (Desa Perdamaian) di Kanada.

Seperti kata-kata yang tersebar bahwa Khalifah mereka berjalan diantara mereka, ribuan para Ahmadi, wanita dan anak-anak berhamburan keluar dari rumah atau dari Masjid Baitul Islam ke garis jalan-jalan dan mengekspresikan sukacita tak tertandingi mereka. Slogan-slogan dibesarkan dalam pujian kepada Allah taala, sedangkan yang lain membacakan puisi untuk mengekspresikan perasaan mereka.


Sambil berjalan sepanjang Desa beliau melambaikan tangan kepada para Muslim Ahmadi dan para bayi yang diberkati yang berada di pelukan orang tua mereka. Di setiap arah orang berhamburan, air mata mengalir dari mata mereka.

Juru Bicara Jamaat Muslim Ahmadiyah, Abid Khan mengatakan:

"Mereka yang cukup beruntung dapat hadir tidak akan pernah melupakan peristiwa Jumat malam tersebut. Cinta yang timbal balik antara para Muslim Ahmadi dan khalifah mereka tersebut itu muncul untuk semua yang melihat. Cinta yang kuat dan tulus seperti itu tidak akan ditemukan di tempat lain di dunia. Tentu saja jelas bahwa cinta seperti itu hanya bisa ditanamkan dalam hati manusia oleh Allah taala sendiri. "

(jusman)
sumber: https://www.alislam.org/egazette/press-release/amazing-scenes-of-love-in-peace-village/

Post a Comment

0 Comments